Rabu, 08 Desember 2010

wahai penakluk hati ku... ^_^

wahai penakluk hati ku...
oleh fanny ghassani


Wahai engaku yg ku sayangi...
Mungkin engkau tak akan pernah tahu...
Betapa berartinya engkau dimataku...
Mungkin engkau juga tak akan pernah tahu...
Betapa sayangnya aku terhadapmu...

Wahai penakluk hati ku...
Mungkin aku tak mampu memberi sesuatu...
Mungkin aku tak mampu menunjukkan rasa...
Mungkin aku juga tak sanggup menemani disetiap waktu...
Mungkin aku juga tak sanggup menghapus perihmu...

Wahai engkau yg hanya diam...
Terkadang aku tak mampu...
Utk menghindari konflik denganmu...
Terkadang aku juga tak mampu...
Utk mencegah kecewa yg ku beri padamu...

wahai pangeran hati ku...
Terkadang aku begitu egois...
Dan tak mau tahu berbagai kesulitanmu...
Terkadang aku juga begitu posesif...
Ingin kau selalu bersamaku...

Wahai engaku...
Terkadang aku begitu cemburu...
Saat kau bersama yg lain...
Dan mengacuhkan aku...
Sungguh aku begitu cemburu...

wahai engkau hamba allah yg mengisi hati ku…
Engkau begitu indah bagiku...
Engkau begitu bermakna utkku...
Karna bersamamu waktu terasa lebih hidup...
Karna bersamamu dunia terasa lebih berwarna...

wahai engkau yg baik hati...
Tahukah kau seringkali aku rindu...
Saat rutinitas membuat kita jauh...
Dan aku menjadi begitu rindu...
Saat tak secuil kabar pun yg ku dengar tentangmu...

Duhai engaku yg ku sayangi...
Tahukah kau seringkali aku rindu...
Saat jarak terbentang...
Dan aku menjadi begitu rindu...
Tak mendengar derai tawa & gurau candamu...

wahai lelaki ku...
Mungkinkah aku begitu egois...
Hingga berharap masa indah itu akan terulang lagi...
Bersama menapaki perjuangan...
Dgn tetap bersamamu...

Duhai engkau yang mempesona hati...
Seringkali kecewa ku goreskan...
Seringkali luka ku torehkan...
Seringkali pengabaikan ku lakukan...
Pada hati lembut mu, sobat...

wahai engkau...
Jangan tanya rasa sayangku terhadapmu...
Jangan tanya rasa cinta aku kepadamu...
Jangan tanya betapa kasih aku padamu...
Karena meski tak mampu ku beri dgn limpahan materi...

Aku mencintaimu dgn tulus, sungguh...!!

wahai engaku pujaan hati ku...
Percayakah kau bila aku katakan...
Bahwa kau lelaki terbaikku...
Percayakah kau bila aku katakan...
Aku mensyukuri nikmatNya mengenal lelaki sepertimu...

Wahai yg pernah ku lukai hati nya...
Banyak waktu kita lalui bersama...
Suka maupun duka...
Senyum dan tangis bersama...


wahai kau sahabat ...
Aku tahu aku begitu kaku menunjukkan perasaan...
ku ingin ku memelukmu kala hatimu terluka...
Sekedar meringankan beban hatimu...

wahai engkau yg selalu diam_diam dan diam...
Aku tahu aku begitu kaku menunjukkan perasaanku...
Inginku menghapus dukamu...
Dan membuatmu tersenyum lagi, dan lagi...!

wahai engkau ...
Tahukah kau matamu teramat indah...
Bila harus kau hiasi dgn airmata...
Tahukah kau wajahmu begitu manis...
Tanpa harus kau hiasi dgn tangisan...

Wahai engaku yg hanya diam...
Ada harapku tentangmu & aku...
Yg seringkali kupanjatkan...
Agar kita menjadi wanita yg tangguh...
Yg mampu memberi inspirasi pada wanita didunia...
Tentang kekuatan dan ketegaran...
Dibalik kelembutan yg mesti kita lekatkan...

wahai lelaki yg sampai hari ni hanya diam...
Maka patutkah wanita seperti ku menangis...?
Kala ujian itu datang...?
Kala kesulitan itu menyerang...?
Kala himpitan itu menghadang...?

wahai engkau yg selalu ku rindu...
Maka layakkah kita bersedih hati...?
Saat cinta tak juga menghampiri...?
Saat asa tak juga membersamai...?
Saat cita tak juga teraih...?

Duhai Sahabat...
Maka dapatkah ku katakan...?
Bila jiwa kita ada yg memiliki...
Mengenggam dgn sepenuh kasih...
Maka pantaslah kita berbahagia...

wahai engkau ...
Teriring cintaku...
Yg tak pernah kau tahu akan kebesarannya...
Bersemangatlah seperti mentari...
Yg begitu ceria menyinari hari...

wahai engkau yg ku kasihi...
Teriring kasihku...
Yg tak pernah kau tahu akan ketulusannya...
Tetaplah seperti mawar yg merekah...
Harum namun tetap terjaga...

wahai engakau...
Semoga kita mampu seperti kupu-kupu...
Mengepakkan sayap cantik...
Utk mengejar cita...
Meski harus tertatih bersama kungkungan proses...

Sahabat...
Maka semoga Allah pun berkenan meridhoi..
Saat persahabatan ini dalam frame ketaatan...
Saat persahabatan ini kita dapat saling menjaga...
Saat persahabatan ini kita dapat saling menasehati...

Duhai Sahabat...
Jangan pernah letih mencintaiku...
Karna akupun tak kan menjadi letih dgn cintamu...
Jangan pernah lelah menyayangiku...
Karna akupun dapat kuat karna memilikimu...

Duhai lelaki impian ku...
Aku mencintaimu karna Allah...
Aku menyayangimu karna Allah...
Maka apakah kau juga mencintai aku karna Allah...?
Dan menyayangi aku karna Allah...?

---------------
wahai engkau yg pernah kecewa.....
JazakaAllah atas segala cinta yg telah engkau berikan........


(¯`v´¯)
`*.¸.*´
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•... SaLam UKHUWAH peNuh CINTA......^,^


By: •٠·˙ Di Atas Sajadah Cinta ˙·٠•

2 komentar: